SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY A7


SAMSUNG GALAXY A7


Smartphone dari brand SAMSUNG ini baru saja release pada bulan Februari 2015, dengan berbagai fitur yang sangat hebat.Salah satunya sudah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE.Penasaran bagaimana review lain dari spesifikasi SAMSUNG GALAXY A7 ini? mari kita simak pembahasan di bawah ini;

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY A7


LAYAR
SAMSUNG GALAXY A7 memiliki layar hingga 5,5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.
Yang sudah didukung dengan fitur SUPER AMOLED yang disertai dengan tampilan banyak warna visualnya yang mencapai 16M warna.Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan CORNING GORILLA GLASS 4 yang dapat melindungi layar dari benturan, gesekan benda tajam dan yang lainnya yang membahayakan layarnya.

SISTEM OPERASI
Smartphone ini sudah menggunakan sistem baru yakni Android KITKAT v4.4.4 upgrade to Android LOLIPOP v5.0.2, serta didukung dengan Qualcomm Quadcore 1,5GHz dan snapdragon 615-A700FD yang membantu kinerja dapur pacu smartphone ini.Jadi tidak usah ragu dengan kinerja SAMSUNG GALAXY A7 ini karena dijamin anti lemot.

MEMORI

Galaxy A7 ini sudah ditanam RAM 2GB serta memori internalnya 16GB, jadi untuk kapasitas RAM yang dapat menjangkau banyak aplikasi yang berat.Selain itu apabila anda masih kurang untuk penyimpanan file-file lainnya dengan kapasitas memori internalnya, anda dapat menambahkan memori eksternal dengan kapasitas mencapai 64GB.

KONEKTIVITAS
Mari simak dengan betul koneksi smartphone ini, smartphone ini sudah memakai jaringan mencapai 4G LTE dengan kecepatan 150/50Mbps.Namun sayangnya di Indonesia jaringan ini belum dapat digunakan dimanapun, hanya tempat-tempat tertentu saja.Tetapi jangan khawatir, kita dapat memakai jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan 42,2/5,76Mbps.Selain itu kita dapat menggunakan jaringan WIFI apabila suatu saat di area anda berada terdeteksi jaringan WIFI.Dan masih adalagi yakni HOTSPOT ,yaitu fitur yang dapat berbagi jaringan internet dengan sahabat kita.

BATERAI
Smartphone ini memiliki daya baterai yang besar yakni 2600mAh ,namun baterai ini tidak dapat kita lepas atau yang biasa kita sebut baterai tanam (non-removable).Daya tahan baterai kurang lebih 17jam apabila kita gunakan.

HARGA SAMSUNG GALAXY A7


Berikut harganya mohon disimak dengan teliti, SAMSUNG GALAXY A7 dibanderol dengan harga kurang lebih RP 6,5jt.Harga yang sepadan dengan keunggulan smartphone tersebut. Namun kenapa anda perlu memikir panjang lagi apabila anda disuguhi spesifikasi yang sangat handal ini.Jangan lupa baca juga ulasan mengenai SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME dan J1 ACE

Post a Comment

Previous Post Next Post